Sabtu, 29 Mei 2010

Pindah ke Bangunan Baru

Fiuhhh.. tanganku kemeng. Hari ini melelahkan. Di tempat kerja, aku & partner kerjaku melakukan banyak hal dalam rangka perpindahan toko, dari bangunan berkerangka besi dan bertembok polikarbonat ke bangunan permanen ^^ Yay,, tentu saja di sana lebih nyaman, tapi kami bersakit-sakit dahulu.

Pertama, membersihkan lantai kamar mandi. Memang, blum benar-benar digunakan umum, tapi lantai kamar mandi kotor karena debu. Lalu, membersihkan lantai toko & kaca. Setelah itu, memindahkan rak-rak, etalase, kulkas, lemari... berat-berat tuh. Sebenernya, bukan kami yang mengangkat. Wow, keren banget kalau kami bisa. Itu berat, padahal kami para wanita. Tukang-tukan yang mengangkat itu. Kami mengeluarkan isi-isinya dan lalu memindahkan. Kulkas juga diservis & lampu dipasang, bahkan AC sudah bisa digunakan !

Alhamdulillah, akhirnya kami bisa menempatkan bangunan baru. Memang blum sepenuhnya selesai sih, masih ada barang-barang yang belum ditempatkan pada tempatnya. Sudah males kalau sore-sore membereskan barang, besok saja.

Pas sekali, hari ini tidak seorang pun beli, kecuali keluargaku. Mudah-mudahan besok-besok bisa laku Ya Allah.. Mudah-mudahan toko Arina Brownies Jalan Kliurang Km.7 bisa lebih majuuu.. Amiin.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

tunggu aku untuk singgah yaa fn :D

ronamentari mengatakan...

kamu kerja?

RIZKA mengatakan...

@ Lina : oke linn. insyaAllah. tpi bilang kl mau mampir yaa.

@ Rona : yaa Rona :) Aku kerja jaga toko.. namanya Arina Brownies. Jualan brownies,,, tempatnya di Jakal km.7 :D