Kamis, 11 Desember 2008

Cita-citaku

Di masa depan, aku pengen jadi :
1. penulis
2. penerjemah
3. Ahli bahasa
4. Keliling dunia

Eaaa, terlalu tinggi tuh cita-citaku. Aku bilang gitu soalnya aku kayak blum punya usaha untuk mencapai itu. Mau jadi penulis,,, blum pernah nulis cerpen sampei selesei, keculai untuk tugas sekolah. Mau jadi penerjemah, aku males baca teks berbahasa asing. Mau jadi ahli bahasa,,, apa usahaku ? Paling paling, belajar Perancis, itu pun kalau ada kursus. Kalo nggak, aku nggak belajar kecuali ada suatu hal yang memaksa, contohnya kalo ngomong pake français, mau ga mau harus buka kamus ! Keliling dunia, blum ada kesempatan, blum ada duit, blum ada rencana bakal ngapain !! Butuh pengorbanan yang besar untuk keliling dunia. Gpp, asal jangan sampei SIA-SIA.

Wah,,, ada yang bilang kl ak bs jdi guru. Aku blum ada niat untuk itu. Aku memang suka memberitau temen2 yang blum ngerti, atau semacamnya lah, tapi dalam jumlah yang sedikit, satu sampei tiga orang. Aku nggak mau kalau sampe harus maju ke depan kelas terus ngomong. Aku masih ada demam panggung.

Yahh, begitulah apa yang ingin aku inginkan untuk masa depan ! Kasih comment donkzz

2 komentar:

Anonim mengatakan...

waahh ra ono komen

yowes tak komenn
yauda..mgkn km hrs latian ngomong di depan org banyak rizz :D

tp ttep paling gampang nules cerpen..walopun sulit nyari uang kalo kerja gitu :D

-shinn-

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum...
ayo rizka.. you can do it!
hehe
^^