Minggu, 14 Juni 2009

Ujian Tanggal 13 Juni 2009...

Hari Sabtu tanggal 13 Juni lalu, jadwal ujian adalah Matematika dan Sejarah !

Hari-hari sebelumnya aku sudah mempersiapkan. Hari selasa, aku les mtk. Sayangnya, untuk sejarah, aku nggak terlalu belajar intensif. Aku baru benar-benar belajar sejarah malam sebelum hari H. Padahal, itu sudah malem. Aku pulang les TOEFL jam 9-an, sampe rumah jam setengah 10-an.

Wew,,, rasanya capek juga tuh. Belajar malem, bangun pagi ! Paginya, setelah subuhan aku belajar mtk. Ga tau kenapa,,, aku merasa agak sesak napas. Aku tarik napas, terdengar suara,'ngiiik'. Emang, aku tegang saat itu sebelum menghadapi 2 ujian yang menegangkan di bayanganku !

Sampai sekolah, aku ga mau mbahas soal-soal matem ! Otakku dah buteg soalnya. Aku ga bisa bayangin... Kalau aku belajar, otakku bakal seperti apa ? Aku malah FBan pk HP semestara temen2 lain mbahas soal. hehe

Saat menghadapi ujian matem... masyaAllah ! susah juga... Tapi, alhamdulillah, aku dah serius tapi agak santei... bener-bener nih,,, kondisi psikis mempengaruhi fisik !

1 komentar:

ronamentari mengatakan...

ujian mathematic ku marmos..= ='