Kamis, 09 April 2009

Contreng !


hehe,, tanggal 9 April 2009, pemilu legislatif diadakan dan seluruh warga indonesia yang sudah berhak memilih, berhak berpartisipasi, termasuk aku :D Beberapa hari yang lalu, umurku dah 17 tahun dan aku dah daftar untuk KTP.

Jujur saja, aku nggak tau harus milih apa ! Aku g perhatian dgn situasi politik di negara sendiri. Aku ga tau partai mana, siapa yang baik menjadi pemimpin bangsa kita. Walaupun begitu, aku tetap mencontreng lahh. Di pagi yang sudah mulai panas, aku datang ke TPS dengan Bapak, Ibu, & adekku (lhooo ngapain ikut). Ga gaa, dia ga milih. Dia dpt tugas untuk gambar denah lokasi-lokasi TPS. Alhamdulillah, blum terlalu ramai.

Aku ikut prosedur. Ikut ortuku. hehe Nyerahin undangan, tunggu giliran (yeaaa ga lama2 amat sihh), dipanggil & ambil 4 lembar kertas yang berisi calon-calon legislatif, contreng pilihanku, kalo dah selesei, masukkan kertas2 itu di masing2 kotak yang tersedia, terakhir celupin jari kelingkingku ke tinta. Untung aku ga banyak2, wah wah... matepp aku liat jari tanteu yang tercelup tinta hingga kuku. Ada yang lebih, omku, malah 2 buku jari !

haha,, pengalaman pemilu pertama :D

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah uda nyontreng yo
aku sih blm...-_-

_shin_

Yoga Perdana Putra mengatakan...

hweleh...
gak ngambil jatah gratisan di starbucks bu?!