Rabu, 20 Agustus 2008

Sahabat > Pacar

Tau gimana persahabatanmu dengan seseorang hancur ?
Ini khusus cewek cowok. Bilang ke sobatmu, " Aku suka kamu. " Atau, "Aku sayang kamu", dan perkataan semacam itu. Tau kenapa ?

Aku mau cerita. Dulu pas SMP, aku punya sobat cwek yang juga punya sobat cwok. Katakanlah, yg cwek namanya A, yg cowok namanya B. Nahh, suatu hari aku melakukan kebodohan. Bodoooo bgt. Aku nyuruh B itu nembak sobatku. B itu ternyata beneran suka ma A ! Hebatnya, mereka bener-bener jadian. Alhasil, hubungan mereka sudah hancur sebagai sahabat.
Dulu, mereka masih dekat sebagai SAHABAT tapi, sebagai PACAR. Tapi, itu bedaaa bgt. Memang, A mengaku kl dia sayang sama B sebagai sahabat. Aku langsung cie ciee karena aku belum mengerti makna persahabatan yang sebenarnya, sekalipun itu cewek cowok.
Mereka jadian cuma seminggu. Kasian liatnya. Setelah mereka putus, mereka sudah nggak deket lagi :( Hubungan mereka merenggang ! Aku bodooo. Aku nyesel. Temenku jadi korban.

Dari cerita itu, aku bisa tau kalo yang namanya sahabat, bisa lebih deket dari pada pacar ! itulah alasan kenapa aku nggak mau pacaran. Sekarang, aku akan lebih menghargai sahabat ! Semuanya, nggak cewek, nggak cowok.

0 komentar: