Rabu, 06 Agustus 2008

Seneng Liatnya :)

Seneng liat apa ? Gini gini...

Aku beberapa kali liat seorang cowok bule berjalan bersama dengan cewek Indo. Ketika aku liat pemandangan itu, rasanya seneng. Kenapa ? Cewek yang kulihat adalah cewek berjilbab. Bahkan, di antara semuanya, ada yang sudah berkeluarga, punya 2 anak cowok. Itu yang kulihat pertama kali ketika aku masih SMP kelas 2. Suami dari Swiss, Istri org Indo. Pas itu, mereka datang ke SMPku sebagai native speaker bahasa Perancis ! Saat itu aku blum tertarik sama bahasa itu. Jadi, biasa ajaa.

Yang kedua, di Malaysia. Itu saat students exchange, aku kls X. Pas jalan-jalan di suatu Mall (aku lupa namanya), aku liat ada sekeluarga, ada Bapak, Ibu, & anaknya yang masih di-trolley. Ibunya krudungan, ayahnya bule. wew, keren tuh.

Ketiga, aku liat di 21 Amplaz. Beda dari yang lain. Yang kulihat hanyalah seorang remaja putri berkerudung, berjalan dengan cowok bule ! Tapi, mereka hanya jalan bareng, nggak nunjukin tanda-tanda pacaran di antara mereka. Tapi, melihat itu... aku dah seneng. Usia mereka masih beberapa tahun di atasku.

Artinya,,, cowok bule yang kulihat kemungkinan besar adalah seorang muslim ! Bagus kan ? Dia muallaf. Hehe,,, kok aku jadi pengen ya ? Jika aku diijinkan Allah, aku bisa kayak mereka. Tapi untuk sekarang, melihat hal semacam itu hanyalah sebatas mata memandang.

2 komentar:

Ahsin Shiddieqiy mengatakan...

komen komen komen

karena disuruh ngomen ya tak komen i wae

bingung mau nulis apae rizz


waaahahaha..bagus kalo gituu

kalo aku lihat malah sekeluarga penggemar em yu

wahahaha

maksudnya MU alias Manchester United

yowes yoo


moga moga wae kedaden

hahaha

kae wees tak dongakke...amini wae :))

RIZKA mengatakan...

Makasiii shin, atas do'anya. hehe.